2009/07/30

"DAN KAMI CIPTAKAN DARI AIR SEGALA SESUATU YANG HIDUP." (QS. AL ANBIYA : 30).

Asalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh....guys.
Apa khabar saudara2ku seiman, satu cinta ? ada yg sakit...katanya ya...? mungkin itu salah satunya alasan saya menulis ini.....bukan sesuatu yang baru sih, mudah2an bermanfaat....(dan bila ada kekeliruan itu hanya datang dari saya yang kadang2 sok keminter..hehehe...maklum aja ya...terbuka juga loh untuk dikoreksi...sip)

"Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup." (QS. Al Anbiya : 30). Subhanallah...!

Mungkin banyak yang sudah tahu penelitian Masaru Emoto dgn The True Power of Water...
Hasil penelitiannya adalah bahwa air dilabeli dengan kata tertentu, di dendangkan dengan lagu atau harapan/doa tertentu, kristalisasi air tersebut berubah konfigurasinya sesuai dengan kata atau lantunannya....apabila kata atau lantunan lagu atau doa itu positif maka kristalisasi air tersebut terkonfigurasi indah, dan sebaliknya apabila kata pada label atau lantunan lagu atau harapan itu yang negatif maka kristalisasi air tersebut terkonfigurasi tidak indah....lebih jelasnya coba klik ke sini.

Subhanallah...!!! Allah Maha Benar....dengan firmanNya di surat Al Anbiya diatas.

Nah...sekarang...dikaitkan dengan tubuh kita yang 60 % nya adalah air....cukup jelaslah mengapa Allah memerintahkan shalat 5 waktu, Allah juga menyarankan kita berzikir dengan sepenuh hati/khusyu. Repetitif power ini yang mengelola keindahan dan ketahanan air dalam tubuh kita, dan lewat air tubuh pula, dgn media zikir dan shalat, Allah melindungi baik lahirnya maupun bathinnya kita......LUAR BIASA YA......ini logik...ini real....ALLAHUAKBAR.....kenikmatan apa yg dapat kita ingkari..... maka jelaslah pula perintah2Nya itu, tak lain dan tak bukan adalah limpahan rasa care, kasih dan sayangNya pada kita...bukan sekadar perintah yg sifatnya gak jelas....
Hasilnya secara konkret pun jelas.....bagi yang rajin shalat dan zikir secara intens....terpancar dari wajahnya keindahan manusia yang ikhlas, yang tak lain adalah keindahan air tubuh yang terawat.

Dan jelaslah pula misteri air doa sebagai media pengobatan, isim sebagai media kekuatan, dan masih banyak lagi yang dulu kita berpikir itu bersifat magis dan mistis dapat kita jelaskan secara logik (tapi ingat dan hati2 itu semua sumbernya hanya dr Allah semata....) Maka teman2, saudara2 ku, Shalat, Zikir dan segala perinyahNya betul2 kita yang membutuhkanNya.

Tidak ada komentar: